Posts

Anak Rajin, Ceritanya

Image
In frame : Lukman Hakim
Ini anak ceritanya lagi rajin, ternyata rajin-rajin gini ada sebabnya :D. Pulang-pulang ke rumah suruh nge-fotoin ini itu, buat tugas rumah dari bu asri katanya. Dari sapu-in ruang depan, sampai cuci piring pun dilaksanakan. Besok-besoknya nih, rajinya ga lagi dah udah sekali itu doang. Hhmmmmmmmm coba kalo ini tugas sekolah jadi tugas tiap hari wkwkw












Ceritanya Reunian

Image
Ini kisah reuni sama temen-temen SMP, cuma orang-orang terdekat dijamannya dulu. Jadi hari jumat kemarin, cukup singkat ini awal cerita yangdari dulu-dulu direncanaiin digadang-gadang gak pernah sukses kalo direncanaain. Spontanitas pada hari itu keempat dari kita bisa, ya jadi apa salahnya nyenengin diri, silaturahmi sambil bernostalgia ria wkwk. Kita engak muluk-muluk yang penting mah kumpul bareng aja udanh seneng ya kan? Jadi kita mutusin buat jalan-jalan muterin malioboro dari ujung ke ujung (sebenernya udah biasa, hampir bosen malah),tapi maliobor sekarang beda karena malioboro habis ada renovasi gitu, dulu kiri Jl. Malioboro selalu ramai takpernah sepi dengan deretan rentetan motor yang terpakir disepanjang jalan kini sudah disulap jadi bangku-bangku cantik yang kini lagi nge-hits kalo orang-orang bilang, kesempatan yang sayang kita lewatkan yakni mengabadikan moment sekarang mah udah ga ada lagi yang parkir, parkiran dipindah di ujung jalan maliboro sebelah utara jalannya jadi…

Bank Sampah Desa Sukunan Banyuraden Gamping Sleman

Image